Menerima Pesanan Untuk Hajatan, Hotel, Cafe and Resto, Catering, Paket Dll

Sabtu, 21 September 2013

Daging Sapi

Deskripsi Dan Harga

1. Lamosir
Lemusir termasuk daging yang lunak karena didalamnya terdapat butir-butir lemak. Daging lamosir dapat dipanggang dalam oven, dibakar atau dipanggang.
Penggunaan: bistik, sate, semur, sop, rendang, empal, sukiyaki.

Hmm.. Mau panggang atau berkuah, masakan pasti tambah lezat dengan pilihan daging yang tepat. Hari ini Goorme-Friends mau makan daging sapi dalam kuah atau steak?

Harga Rp 87.000/kg


















2. RUMP/tanjung

Salah satu bagian daging sapi yang berasal dari bagian punggung belakang. Biasanya daging ini dipanggang atau disajikan berkuah dalam sop.
Penggunaan: bistik, empal, rendang, dendeng, bakso, semur, sop, dan abon.

Harga Rp 94.000/kg



3. KNACKLE/kelapa
Adalah bagian daging sapi yang berasal dari paha belakang bagian atas yang berada di antara penutup dan gandik. Biasanya hidangan yang menggunakan daging ini adalah panggangan.
Penggunaan: tumis, sate, daging giling, sop, dan rawon.

Harga 94.000/kg



4. SHANK/sengkel


Sengkel berasal dari bagian depan atas kaki sapi. Biasanya digunakan sebagai bahan dasar sup, soto dan bakso urat. Bahasa inggrisnya shank.

Sifat dari potongan daging jenis Sengkel adalah keras,kering (sedikit lemak) dan berotot. Hal ini disebabkan oleh kerja otot pada bagian kaki pada bagian ini. Oleh sebab itu jenis potongan daging sengkel sangat cocok digunakan pada proses memasak yang memakai suhu tinggi dan lama, seperti bakso, soto, sop, dll.

 Harga 87.000/kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar